tutorial espt pph badan tahunan 2009

espt pph badan tahunan 2009 sudah diluncurkan oleh direktorat jenderal pajak, update terakhir yaitu per tanggal 1 februari 2010. saya dan teman2 dikantor sebelum mengadakan sosialisasi kebetulan ada waktu untuk membuat video pembuatan espt pph badan 2009 tahunan dan pada kesempatan ini saya juga ingin membagi kepada pengunjung blok saya file tersebut. di dalam file yang berbentuk winrar ini juga ada aturan mengenai hubungan istimewa, tata cara import data aktiva tetap dan penyusutan sehingga mempermudah dan mempersingkat waktu input aktiva tetap yang perusahaan memiliki daftar aktiva tetap yang banyak. semoga file yang saya share ini memberikan manfaat bagi pengunjung blog saya... salam PAJAK untuk kemajuan BANGSA..

silahkan di download file tersebut di bawah ini:

DOwnload video Espt tahunan 2009
Share on Google Plus

About Ainur Ras

0 comments: