Happy Birthday my wife

Hari ini tepatnya hari Jumat tanggal 14 Nopember 2008 istri saya berulang tahun yang ke 26. hadiahnya untuk tahun ini sungguh diluar dugaan, istri saya hamil dan sekarang sudah jalan 30 minggu, insya Allah 10 minggu lagi kami akan memiliki seorang anak yang cantik (amin....). Istri saya sangat bahagia atas kehamilannya. Saya sebagai suami juga sangat bahagia. kami telah menyicil membeli perlengkapan buat bayi kami nanti dan ada kenikmatan tersendiri atas semua aktivitas kami. setiap kami jalan dan menemukan toko perlengkapan bayi kami mampir dan jika perlu kami membelinya dan tentu saja sesuai dengan kebutuhan. setiap istri saya pergi ke dokter untuk memeriksakan perkembangan kehamilannya selalu saya abadikan melalui handycam. salah satunya adalah yang saya upload pada waktu bayi kami berumur 22 minggu. kami memohon agar persalinannya nanti berjalan lancar dan istri saya beserta bayi kami semoga sehat......

Comments

melsharfey said…
hmm...
bentar lagi bakal dpt ponakan baru nih! :D
semoga persalinannya lancar ya...

Popular Posts