Inspiration Words from my friend

pagi ini lagi sibuk-sibuknya  kerja n berhubung ada kabar gembira bagi temen saya yg lulus S2 DN jadi iseng2 ucapin selamat n ternyata obrolan pagi ini sangat menggugah motivasi saya untuk memperoleh hasil yg lebih baik di tahun ini (2011), obrolan tersebut saya coba tuangkan disini sebagai pengingat bahwa sisa saya yg harus bisa membuat teman2 bisa membanggakan seangkatan.

ini obrolan pagi kami:

andes parlin is online.
ainur: selamat ya ndes, semoga kuliah ntar lancar n cepat selesai
Sent at 9:20 AM on Thursday
ainur: selamat ya ndes, semoga kuliah ntar lancar n cepat selesai
Sent at 9:30 AM on Thursday
andes: amiiin.... thn dpn cb lg ya nur... hrs dpt LN ye... soalnya angkatan kita yg D4 langsung blom ada yg dpt LN nih...
ainur: ia nih masa yg d4 lgs angkatan kita blm ada yg tembus LN... ia sama2 doain aja, ini moga aja saya bisa ikutan DTU toefl n keliatannya pada lulus semua ke LN tuh yg ikutan DTU TOefl, isteri saya juga mensyaratkan ke LN soalnya kalau DN cicilan sulit dibayar..... keep contact ya frend
andes: oke frend... emang DTU TOEFL pengumumannya dah ada? aku daftar jg tuh...
ainur: daftar juga toh.. kan uda lulus.. iseng2 ya, blm kan placement testnya tgl 17 pebruari ini..
Sent at 9:35 AM on Thursday
andes: pengen naikin skor TOEFL... kan di UI jg ada persyaratan nilai TOEFL, takutnya blom mencukupi...
ainur: ooo ternyata yg lulus itu toeflnya 477 aja bisa ke LN ya, ada temen di sini hasil toeflnya 477 (450) ke lingkage JICA, andes kmrn berapa nilainya?
Sent at 9:37 AM on Thursday
andes: skor-ku 463... tp memeang pas wawancara, speaking ku tat-tit-tut...
tmn yg lulus namanya amos skor toefl-nya 543 malah dapet DN...
mungkin speaking-nya jg tat tit tut,,,,
ainur: sama donk score toefl institusional saya juga segitu...., banyak pertimbangan kali n kita tidak tau standarnya gimana
Sent at 9:39 AM on Thursday
ainur: bisa jadi emang gitu speaking juga jadi standar untuk ke LN
Sent at 9:43 AM on Thursday
andes: iya... jd siapkan jg speaking sm rencana tesis-nya... soalnya byk pertanyaan mengarah ke sana...
ainur: hahaha lulus aja belm, tapi jadi penasaran juga nih blm ada yg tembus ke LN angkatan kita... SEMANGATTTTT....
Sent at 9:47 AM on Thursday
andes: iya... tetep semangat... soalnya ada temen yg comment begini, yg D4 langsung angkatan kita blom ada yg tembus ke LN nih... masak kalah sm orang2 yg dulunya medioker??? yg medioker malah dah pada ke australia segala katanya...
ayo nur... kesempatan km nur skrg... kalo gw dah dpt DNjg nih....
Not connected - [ia saya juga iri dengan mereka yg susah payah musti s1 diluar malah bisa dg mudah ke LN, kita sih duluan minta enaknya, harusnya kan susah dulu, angkatan diatas kita juga gitu (setahu saya sih) baru tirta aja yg ke LN itupun sampai 5x daftar baru lulus....]
Sent at 9:49 AM on Thursday
ainur: ia saya juga iri dengan mereka yg susah payah musti s1 diluar malah bisa dg mudah ke LN, kita sih duluan minta enaknya, harusnya kan susah dulu, angkatan diatas kita juga gitu (setahu saya sih) baru tirta aja yg ke LN itupun sampai 5x daftar baru lulus....]
Sent at 9:54 AM on Thursday
andes: mungkin dah kadung jenuh kuliah di STAN kmrn kali... jd pada males mo belajar2 lg...
ainur: inspiration word.. thanks
andes: oke... sama2...
ainur: sisa saya..... semoga bisa jadi kebanggan angkatan kita.. amin...
boleh nggak obrolan ini saya posting ke blog saya???? biar jadi remainder gitu loh
andes: amiiin... boleh... silahken nur...

Comments

Popular Posts