Sunday, April 10, 2011

New Resident

alhamdulillah akhirnya beres juga angkut barang ke tempat baru, malam ini adalah malam pertama saya n keluarga nginap di tempat yg baru, sebelumnya di rumah kontrakan dari oktober 2006 s.d 10 april 2011 (5 tahun kurang 6 bulan atau 4 setengah tahun) selama saya sampai saat ini bekerja di tempat yang sama KPP M Dps. semoga tempat yang baru saya tempati ini memberikan keberkahan yang lebih dibandingkan sebelumnya. masih banyak pekerjaan rmah yang tersisa seprti bersih-bersih, rapi-rapi, atur-atur, baiki yg masih perlu diperbaiki dll. ternyata si kecil "keia" juga senang dengan tempat yang baru, banyak teman sebaya sehingga kalau ditinggal pergi kerja ada teman bermain. ada yang hilang dibanding yang sekarang, pastinya masjid yg ada didepan rumah, jalanan yang cukup luas untuk bermain dan banyaknya penjual sayuran yg lewat dan pastinya kesenangan para ibu-ibu. juga jajan yg dijual oleh orang2 yang lewat dengan berbagai macam aneka jenis makanan. namun semoga tempat yg baru ini juga nantinya banyak memberikan hal yang positif kepada saya dan keluarga. kapan ya kira2 mutasi yg saya idam-idamkan benar2 terjadi ketempat yang saya dan keluarga impikan? ya Allah kabulkanlah doa hamba dan keluarga hamba.. amin ya Rabbal Alamin....

0 comments: