Thursday, September 18, 2008

22 minggu

yang selalu dinanti... hari ini lebih 2 hari tepat 22 minggu istri tercinta saya hamil, banyak hal yang kita rasakan disaat menantikan yang dinanti dan didamba, gerakan-gerakan yang mulai tampak di perut istri saya, kegiatan hampir tiap malam saya mencoba membacakan kisah2 Nabi dan Rasul serta permainan menendang dan menepuk di perut. sedari menunggu saat-saat kelahiran banyak hal yang ingin saya lakukan agar nanti buah cinta kami menjadi manusia yang cerdas dan tumbuh dengan sehat amin..... foto ini diambil sewaktu mau berangkat ke kantor hampir jam setengah delapan pagi di rumah kontrakan kami di Denpasar. duh gak sabar menantikan buah hati kami semoga lahir pada waktunya....oh ia adzan uda mulai berkumandang nih, mau siap2 dulu sholat azhar dan berdoa untuk kebahagiaan kami.... salam sayang untuk istriku dan yang dinanti.....

1 comments:

Sudiyanti said...

cantik :)
sayang yah, aku gak bisa log in ke web dia. btw, blog-mu aku add di blog-ku, bos..