Tuesday, March 15, 2011

Malam Jakarta

sudah dua hari di Jakarta n alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, semoga sampai selesai tidak ada hambatan yang berarti. baru kali ini nih ninggalin anak istri agak lamaan (semingg) perasaan ko tidak tenang alias kangen mulu apalagi si kecil lagi lucu2nya begitupun bundanya tetap lucu juga.

semoga kegiatan ini ada manfaatnya untuk bekal ke depan dan dapat juga membagi ke teman-teman yang membutuhkan. lumayan menguras otak seminar kali ini karena native speaker yg lumayan cepat. namanya juga belajar so harus serius biar skor listeningnya bisa meningkat.

membandingkan pegawai yg didaerah dengan di kantor pusat agak kaget juga karena sudah terbiasa dengan suasana santai dan tidak begitu ramai tiba2 dihadapkan kepada suasana yg rame n gedung yg menjulang tinggi (maklum kerja dibali gedungnya tidak boleh lewati pohon kelapa.

banyak hal yang baru mengenai tax treaty. dasar pembuatan P3b ternyata merupakan kombinasi antara UN model n OECD model serta domestic law. 
2 hari di jakarta si kecil selalu manggil-manggil äbi"kalau ada motor lewat depan rumah n denger seperti itu jadi pengen nangis, sabar ya nak abi insya Allah segera pulang n semoga dengan pengorbanan ini ada manfaat yang akah kita nikmati amin....

0 comments: